Rss Feed

Alphard Doank di lewat sama ini

2010 Brabus Mercedes-Benz Viano Lounge bertenaga 426hp 6.1L mesin V8

Dilengkapi dengan 32-inch LCD, dua Sony VAIO laptop, PlayStation 3, Nespresso mesin, dan bahkan telepon Vertu Constellation.
"layar LCD listrik 32-inch diintegrasikan ke dalam partisi dinding di belakang kursi depan. berfungsi sebagai monitor untuk sistem komputer dengan Sony Vaio notebook dan jaringan LAN nirkabel untuk menghubungkan notebook dengan tambahan on-board dan jaringan untuk menghubungkan ke internet melalui UMTS.Sony Playstation 3 konsol game Blu-ray akan memutar film dan game seperti simulator balap Gran Turismo 5 dengan grafik yang menakjubkan di layar lebar, yang juga dapat menampilkan gambar dari TV tuner digital.
Layar besar dapat juga digunakan dalam modus layar terpisah secara simultan untuk memantau berbagai gambar dari kamera eksternal.
Sinyal audio dari berbagai sumber dibawa dalam kesempurnaan tertinggi Dolby Surround oleh sistem suara dirancang khusus untuk Viano.
Peralatan yang disesuaikan Viano dapat diselesaikan dengan ponsel eksklusif. Vertu Constellation yang beratnya hanya 140 gram (5 oz.) Dan fitur-fitur teknologi quad-band untuk digunakan di 180 negara di seluruh dunia. terbuat dari kombinasi mewah dari bahan stainless steel, goresan-bukti safir kaca dan lentur yang sama kulit yang menutupi Lounge Viano interior.
BRABUS juga menyediakan minuman di dalamnya : Sebuah kulkas merupakan bagian dari peralatan Konsep Lounge eksklusif dari BRABUS Viano .


kapan gw punya yang beginian ?




0 komentar:

Posting Komentar